Wednesday, August 1, 2018

Contoh Desain Banner Peringatan Nuzulul Qur'an

Contoh Desain Banner Peringatan Nuzulul Qur'an. Contoh desain ini bisa anda gunakan sebagai inspirasi anda dalam berkarya di bidang desain grafis dan bisa memotivasi anda untuk membuat desain lebih bagus dari yang anda contoh.

Nuzulul Qur'an yang secara harfiah berarti turunnya Al Qur'an (kitab suci agama Islam) adalah istilah yang merujuk kepada peristiwa penting penurunan “Al Qur’an secara keseluruhan diturunkan dari Lauhul Mahfuzh ke Baitul ‘Izzah di langit dunia. Lalu diturunkan berangsur-angsur kepada Rasul -shallallahu ‘alaihi wa sallam- sesuai dengan peristiwa-peristiwa dalam jangka waktu sekitar 23 tahun.” (HR. Thobari, An Nasai dalam Sunanul Kubro, Al Hakim dalam Mustadroknya, Al Baihaqi dalam Dalailun Nubuwwah. Hadits ini dishahihkan oleh Al Hakim dan disetujui oleh Adz Dzahabi. Ibnu Hajar pun menyetujui sebagaimana dalam Al Fath, 4: 9).


Itu setidaknya sedikit penjelasan mengenai Peringatan Nuzulul Qur'an  dan langsung saja untuk contoh desain-nya bisa di lihat di bawah ini.

Contoh Desain Banner Peringatan Nuzulul Qur'an


Itu setidaknya beberapa contoh desain semoga bisa bermanfaat dan bisa menginspirasi serta memotivasi anda untuk berkarya lebih baik lagi.
Disqus Comments