Wednesday, August 1, 2018

Contoh Desain Banner Pelatihan Kurikulum 2013 Mandiri

Contoh Desain Banner Pelatihan Kurikulum 2013 Mandiri. Contoh desain ini bisa anda gunakan sebagai inspirasi anda dalam berkarya di bidang desain grafis dan bisa memotivasi anda untuk membuat desain lebih bagus dari yang anda contoh.

Tujuan Umum Pelatihan Penerapan Kurikulum 2013
Adapun yang menjadi tujuan umum kegiatan Pelatihan Implementasi Kurikulum 2013 yang dilaksanakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang telah dimulai sejak pertengahan Juni lalu secara bertahap, adalah sebagai berikut.

Guru
Setelah mengikuti kegiatan pelatihan implementasi kurikulum 2013 diharapkan guru  mampu  melaksanakan  tugas  sesuai  dengan  tuntutan  kompetensi  lulusan,  isi,  proses pembelajaran, dan penilaian Kurikulum 2013.

Kepala Sekolah
Setelah mengikuti kegiatan pelatihan implementasi kurikulum 2013 diharapkan kepala sekolah  mampu  mengerahkan  sumber  daya  yang  dimiliki  dalam  rangka  menjamin keterlaksanaan implementasi Kurikulum 2013.


Itu setidaknya sedikit penjelasan mengenai Pelatihan Kurikulum 2013 Mandiri  dan langsung saja untuk contoh desain-nya bisa di lihat di bawah ini.

Contoh Desain Banner Pelatihan Kurikulum 2013 Mandiri


Itu setidaknya beberapa contoh desain semoga bisa bermanfaat dan bisa menginspirasi serta memotivasi anda untuk berkarya lebih baik lagi.
Disqus Comments